Tuesday, May 3, 2011

Sama tapi Berbeda


Ini saya dan Faiz Rabbani. Pria sipit putih dengan style sepeti boyband (lihat saja potongan rambutnya)
Maaf ini bukan foto pra-wedding ! hahaha ini foto pas kita ikut gathering party blogger banten jum'at lalu !

Sikap saya dan Faiz tak jauh beda, sama sama suka modus dengan wanita ahahha
Dia itu seorang designer handal di tangerang, Merch Disguysting aja dia yang bikin, kece kan ?
Saya merasa bangga punya kawan seperti Faiz, punya Hobby yang bisa menghasilkan duit.
Dia menjadi salah satu motivasi saya setiap harinya, bagaimana cara mencari duit sampingan dalam setiap kesempatan. Hebat!!

Yang buat saya kagum itu, dia designer tapi agak buta dalam hal warna. Aneh ? Memang.
Faiz itu sifatnya baik, modus, kece, manis, support, sabar.

PS : Dia In A Relationship. Sekian

1 comment:

  1. "Dia menjadi salah satu motivasi saya setiap harinya, bagaimana cara mencari duit sampingan dalam setiap kesempatan. Hebat!!"

    Gue jadi terharu :') hiks.. hiks..

    ReplyDelete